Dukung Percepatan Vaksinasi, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan


SERANG- Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan pengamanan di PT Hankoom Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Selasa (22/03).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid dan didampingi personel lainnya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk dukungan Ditpamobvit Polda Banten dalam percepatan vaksinasi.

“Ya, kami memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Hankook Pasar Kemis Tangerang sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Disini kami bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” kata Edy Sumardi.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari yang didampingi pejabat utama Polda Banten, Kapolresta Tangerang dan Pimpinan PT Hankook Pasar Kemis.

Tidak lupa, Kompol Dodid yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat cukup antusias dalam mengikuti vaksinasi yang diadakan di PT Hankook Pasar Kemis Tangerang tersebut.

“Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi membuat kami menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, dalam pengamanan tersebut ada beberapa kegiatan yang kami lakukan untuk memastikan penyelenggaraan vaksinasi berjalan lancar, seperti membantu memberikan informasi kepada peserta vaksin, mengarahkan peserta vaksin dan mengawasi serta memastikan kegiatan berjalan dengan tertib,” kata Dodid.

Terakhir Kompol Dodid mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan pengamanan di PT Hankook dalam rangka percepatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …