Pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang Dukung Listyo Sigit Jadi Kapolri

SERANG – Sebagai calon tunggal Kapolri, dukungan kepada Komjen Listyo Sigit yang pernah menjabat sebagai Kapolda Banten terus mengalir. Baik itu dari ulama, tokoh masyarakat, ketua padepokan dan masih banyak lainnya.

Kali ini, dukungan untuk Komjen Listyo Sigit datang dari K.H Khozinul Asror pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang.

“Saya K.H Khozinul Asror pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang mendukung Komjen Listyo Sigit menjadi calon Kapolri yang baru pengganti bapak Jenderal Idham Azis yang mau memasuki masa pensiun,” ujarnya. Jum’at, (15/01/2021).

K.H Khozinul Asror menambahkan bahwa sosok Komjen Listyo Sigit sangat cocok menjadi Kapolri.

“Saya setuju pencalonan beliau sebagai Kapolri. Karena ketika beliau menjadi Kapolda Banten, saya mengenal beliau orang baik, sering silaturrahmi kepada para Ulama dan Tokoh Agama serta Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Provinsi Banten,” katanya.

Lanjutnya, “Beliau (Komjen Listyo Sigit-red) mampu bergaul dengan siapapun, tidak pilah pilih. Saya berharap masyarakat tidak mempermasalahkan Agama Calon Kapolri, karena setiap warga negara mempunyai hak dan kedudukan yang sama”.

Terakhir, K.H Khozinul Asror berharap Komjen Listyo Sigit mampu melakukan penegakan hukum di Indonesia.

“Dan harapan saya jadilah Jenderal sebagai panglima penegakan hukum di wilayah NKRI,” tutupnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …