Polda Banten Ajak Masyarakat Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan RS Bhayangkara


Serang – Polda Banten terus membuka Gerai Vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Gerai Vaksin RS Bhayangkara Polda Banten pada Senin (09/04).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan “Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan Gerai Vaskinasi di Klinik Biddokes Polda Banten dan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” kata dr. Agung Widodo.

Lebih lanjut dr. Agung Widodo menyampaikan, “Pencapaian Gerai Vaksin Biddokkes Polda Banten pada hari ini sebanyak 27 orang, serta terdapat 4 orang vaksinator,” ujar dr. Agung Widodo.

dr. Agung Widodo mengatakan Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak bosan mengajak masyarakat Banten untuk vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan Prokes kapanpun dan dimanapun,” tutup dr. Agung Widodo.

Diakhir, Kabiddokes Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, apabila ada masyarakat Banten ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-Alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu, Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …