Polda Banten Bagikan Puluhan Masker Kepada Kaum Disabilitas

KOTA SERANG – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid-19, Polda Banten bagikan masker kepada puluhan penyandang disabilitas yang ada di Kota Serang. Jumat, (20/08/2021).

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga usai melaksanakan kegiatan Jumat Barokah kepada Komunitas Area Disabilitas Banten di Perumahan Persada, Kota Serang.

“Hari ini, selain membagikan paket sembako kepada teman-teman penyandang disabilitas. Kami Polda Banten juga membagikan masker kepada mereka. Dimana tujuannya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga juga menambahkan pembagian masker tersebut dalam rangka untuk menggelorakan gerakan “Ayo Pakai Masker”.

Terakhir, Shinto Silitonga berharap kegiatan pembagian masker ini bisa membantu dan mengawal masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Akan terus kita giatkan upaya pembagian masker kepada masyarakat, akan kita lakukan terus menerus, mudah-mudahan pembagian masker ini membuat kita semua sehat membuat Covid-19 ini, hilang dari bumi indonesia ini,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polda Banten Laksanakan Ngaji Bareng

Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel, Polda Banten Rutin menggelar Pembinaan Rohani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *