Polda Banten Bersama Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Bagikan Ratusan Paket Sembako

SERANG – Perwakilan alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra kunjungi masyarakat yang ada di Kp Kebanyakan kelurahan Sukawana kecamatan kota Serang , Minggu (22/08).

Kedatangan alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra tersebut bertujuan untuk menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian bansos secara door to door ini dilakukan oleh perwakilan alumni Akpol Angkatan 93 Brigjen Pol Kristiyono, Brigjen Pol Helmy yang didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Arif, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga, Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea.

Saat ditemui, Brigjen Pol Kristiyono menjelaskan tentang maksud kedatangannya.

“Untuk pembagian paket bansos ini kita maksudkan untuk membantu saudara-saudara kita, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Kami dari Akpol Angkatan 93 yang disebut Batalyon Pesat Gatra bekerjasama dengan Polda setempat dalam hal ini Polda Banten dengan jajaran Polres sampai Polsek untuk membagikan bantuan sosial berupa paket sembako,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, “Ini bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kita semua mengalaminya. Kita semua merasa empati, namun kita tetap harus ikhtiar dan berusaha agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” tambah Akbp Shinto Silitonga.

Terakhir, Akbp Shinto Silitonga juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan terlena, evoria dengan kondisi yang ada, tetap kita harus memperhatikan protokol kesehatan. Karena kita tidak boleh lengah, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandas Akbp Shinto Silitonga. (Ay/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *