Polda Banten Gelar Musrenbang Tahun 2019

img-20190903-wa0034

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Polda Banten gelar Musrenbang Tahun 2019 dengan Tema ”Peningkatan Profesionalisme Polri melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik” yang dilaksanakan di aula Dwiza pada hari Selasa, (3/9/19) pukul 08.30 wib.

Musrenbang Polda Banten kali ini guna menindaklanjuti RKP (Rencana Kerja Pemerintah) di tahun 2020 maka Polri juga telah menyusun rencana kerja (renja) Polri tahun 2020 dan selanjutnya melakukan penyelarasan (sinkronisasi) program-program dan anggaran untuk tahun anggaran 2020 pada kegiatan Musrenbang Polri tahun 2019 yang sudah terlaksana beberapa waktu yang lalu di mabes Polri.

Kegiatan musrenbang Polda Banten dibuka oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya, M.M dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Banten,
Kasubbag Renmin Satker Polda Banten,
Kabagren dan Operator Polres jajaran Polda Banten.

Dalam pembukaan tersebut Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya, M.M menerangkan bahwa Musrenbang Polda Banten Tahun 2019 menindaklanjuti Musrenbang Polri 2019, Kegiatan Musrenbang tersebut merupakan perencanaan dalam jangka menengah dan jangka pendek pada Satuan kerja di Polda Banten.

Sedangkan dalam sambutannya Karorena Polda Banten, Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.Ik menyampaikan bahwa Musrenbang yang dilaksanakan kali ini menjadi wadah pembahasan kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tupoksi Polri yang dikaitkan dengan prioritas pembangunan nasional, khususnya di bidang keamanan, serta sebagai sarana mendapatkan saran dan masukan yang berkaitan dengan permasalahan di bidang perencanaan dan anggaran beserta dengan langkah-langkah pemecahahnnya.

Karo Rena Polda Banten menekankan kepada seluruh peserta Musrenbang agar dapat memperhatikan dan memanfaatkan kegiatan Musrenbang ini dengan baik.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …