Home / POLISI KITA / POLDA BANTEN GELAR TABLIGH AKBAR, ARUS LALU LINTAS SEKITAR POLDA BANTEN DIALIHKAN

POLDA BANTEN GELAR TABLIGH AKBAR, ARUS LALU LINTAS SEKITAR POLDA BANTEN DIALIHKAN

8f66864d-0538-4b36-96a5-c9d48d83fef5

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Kepolisian Daerah Banten akan mengadakan tabligh akbar banten bersholawat Jumat (4/11) jam 17.00 di Lapangan Apel Mapolda Banten.

Acara tabligh akbar ini mengahdirkan ulama besar dari pekalongan Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bin ali bin yahya, acara tabligh akbar ini di ikuti seluruh personil Polda Banten, ulama, kyai dan santri se provinsi Banten, di perkirakan acara ini akan di hadiri sekitar 10.000 orang. kata ketua pelaksana kegiatan Kombes Pol Nazirwan aji wibowo.

Untuk mengantisipasi hadirnya ribuan jamaah yang akan menghadiri acara tabligh akbar, Polda Banten akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Polda banten.

Kepala Bagian Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Banten  AKBP Hamdani Yosa,  mengatakan pengalihan akan dilakukan saat acara tabligh akbar  jumat 4 nomber 2016 mulai pukul 18.00 dan diperkirakan akan selesai pukul 24.00 wib.

arus lalu lintas menuju Polda Banten akan ditutup mulai dari simpang empat cibebek sampai perumahan Taman krisan. bagi warga masyarakat yang tinggal di sekitar polda banten masih tetap bisa melintas, sementara bagi pengguna jalan umum yang mengarah pandeglang dan sebaliknya mengarah pakupatan akan dialihkan melalui jalan miyabon, cipocok dan jalan bhayangkara.

Anggota lalu lijtas akan kami gelar untuk  memandu dan melancarkan arus lalintas selama pengalihan arus tersebut, jelas AKBP Hamdani Yosa.

 

 

About Trisno T Uji

Check Also

Wujud Toleransi, Kapolres dan Forum Lintas Agama di Tangerang Berbagi Takjil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang –  Forum lintas agama di Kabupaten Tangerang membagikan hidangan berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *