Polda Banten Hadapkan 60 Personel Bintara Remaja Kepada Satuan Brimob Polda Banten

Serang-Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten melaksanakan apel penyerahan personel Bintara Remaja kepada Satuan Brimob Polda Banten dilapangan apel Polda Banten pada Selasa, (09/11).

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Banten KBP Arif Fajarudin memimpin apel penyerahan ini “Sebanyak 60 personel Bintara Remaja hari ini kita hadapan kepada Satbrimob Polda Banten,” ujar Arif Fajarudin.

Sebelumnya personel Bintara Remaja ini menjadi Bintara Tracer Covid-19 di Polsek sekitar domisili mereka.

Apel dihadiri oleh Kasubag Renmin AKP Asep Renggana dan Komandan Kompi (Danki) Bintara Remaja Ipda Donny sebagai perwakilan dari Satbrimob Polda Banten.

Arif Fajarudin menyatakan sebanyak 240 Bintara Remaja lulus dan dilantik pada 2021 di SPN Mandalawangi Polda Banten, dari jumlah tersebut dipilih 60 personel untuk ditempatkan di Satbrimob Polda Banten. “Enam puluh Bintara Remaja tersebut dipilih berdasarkan uji kompetensi yang sudah silakukan pada saat pendidikan pembentukan di SPN Mandalawangi,” ujar Arif Fajarudin.

Dengan adanya penambahan personel ini diharapkan dapat memperkuat Satbrimob Polda Banten sehingga bisa melayani masyarakat dengan optimal.

Dalam kegiatan apel penghadapan ini berjalan dengan lancar dan tertib serta dilaksanakan pengecekan kesehatan untuk Bintara Remaja yang akan dihadapkan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …