Siap Siaga Mako Polsek Leuwidamar Polres Lebak Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Untuk mewujudkan situasi Mako yang kondusif, Anggota piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan Pengamanan Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) pada hari Rabu (27/09/2023).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Mako yang senantiasa aman dan kondusif, juga untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas demi menjaga keselamatan anggota.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas piket jaga mako Polsek Leuwidamar Polres Lebak.”

“Dimana dalam giat tersebut, anggota mengontrol lingkungan sekitar Mako untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Leuwidamar. “pungkasnya.

Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar yang melaksanakan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, dan selalu siap siaga” ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …