Polda Banten Hadiri Acara Gala Dinner Banten Economic Outlook

Serang – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Birorena) Polda Banten yang diwakili Kabag Renprogar AKBP Farid Firdaus menghadiri acara Gala Dinner Banten Economic Outlook yang bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten pada Rabu (07/12) sekitar pukul 19.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Provinsi Banten Moh. Tranggono, Kasrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf. Nurkhan, Pasiter Korem 052/WJ Tangerang Mayor Arh Didik, berserta Forkopimda Provinsi Banten lainnya.

Dalam kesempatannya Kabag Renprogar AKBP Farid Firdaus membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, Hari ini saya menghadiri acara Gala Dinner Banten Economic Outlook yang bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten dengan tema Resilience and Sutainable Growth in Uncertain Time,” kata Farid.

Kemudian Farid juga mengatakan bahwa acara tersebut merupakan upaya dalam rangka menyusun strategi pertumbuhan ekonomi. “Dengan adanya acara ini tentunya dapat memberikan motivasi dan inovasi dalam menyusun strategi pertumbuhan ekonomi khususnya di Provinsi Banten,” kata Farid.

Diakhir, Farid berharap dengan adanya acara tersebut dapat memperkuat sinergitas antara Polda Banten dan Forkopimda Provinsi Banten. “Melalui acara ini tentunya dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi yang semakin baik kepada Forkompinda Provinsi Banten demi mewujudkan Daerah Banten yang maju khususnya dalam sektor perekonomian,” tutup Farid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …