Polda Banten Hadiri Pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10

Cilegon-Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi hadiri kegiatan pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 di Kampus Al-Khairiyah Cilegon, Kamis (21/10).

Dalam Kegiatan ini Dirpamobvit Polda Banten didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafruddin dan dihadiri oleh Menteri Bapennas RI Dr. Suharso Munoarfa, Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan Forkompimda Kota Cilegon.

“Hari ini saya mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan Pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 di Kampus Al-Khairiyah Cilegon,” ujar Edy Sumardi.

Kegiatan peresmian ini dipimpin langsung Ketua Yayasan Al-khairiyah H. Ali Mujahidin, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai dengan 23 Oktober 2021.

Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang kondusif serta berkesinambungan.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif secara berkesinambungan dilingkungan yayasan kampus dan dapat terjalinnya hubungan baik Polda Banten dengan pihak yayasan Al-khairiyah Cilegon,” tutup Edy.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …