Polda Banten Hadiri Zoom Meeting Rakor Evaluasi Pembukaan Sektor Pendidikan

SERANG – Polda Banten hadiri rapat koordinasi terkait pembukaan sektor pendidikan di masa pemberlakuan PPKM Level 3 dan 4 melalui Zoom Meeting di Ruang Vicon Mapolda Banten, Kamis (26/08).

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, kemudian dihadiri Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat, S.I.K didampingi Karumkit Biddokes Polda Banten melalui Zoom Meeting.

Dalam evaluasinya dengan Menko Marves, Kombes Pol A. Roemtaat menjelaskan mengembalikan anak-anak kembali sekolah harus menjadi prioritas.

“Kedepan Sumber Daya Manusia ini adalah kunci supaya kita dapat bersaing di dunia, namun kita harus pastikan langkah yang kita ambil sudah cukup untuk melindungi anak-anak kita dan orang tuanya di rumah dari pandemi Covid-19,” ujar A. Roemtaat.

Dalam rapat Menko Marves juga berharap evaluasi ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam sektor pendidikan.

“Semoga kedepannya kondisi dan situasi dapat segera membaik, mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya atau normal, tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, dan pola hidup sehat,” tandasnya. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …