Polda Banten Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri Dalam Rangka Sambut Hari Jadi Polwan ke-74

Serang – Polwan Polda Banten menggelar anjangsana ke para purnawirawan Polri dalam rangka perayaan Hari Jadi Polwan ke-74. Anjangsana dilaksanakan di Perumahan Taman Graha Asri, Ciracas Kota Serang pada Selasa (12/08).

Kegiatan ini diikuti oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, Iptu Nining Nuraeni, Iptu Yayu Sumiarti, dan perwakilan Polwan Polda Banten. Dalam kegiatan anjangsana ini mengunjungi kediaman Brigjen Pol purnawirawan Hj Rumiah Kartroredjo dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, para purnawirawan mendapakan bingkisan sebagai tali asih.

Kombes Pol Yuliani menjelaskan jika anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda Banten terhadap keluarga besarnya, khususnya personel Polri yang sudah memasuki masa purna tugas, yang sudah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Yuliani.

Yuliani berharap, semoga para purnawirawan ini selalu diberi kesehatan dan menjadi suri teladan yang baik dalam menjaga kamtibmas di Daerah Hukum Polda Banten, terlebih khusus di wilayah mereka tinggal masing-masing.

“Para purnawirawan ini tetap menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat,” kata Yuliani.

Yuliani juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polda Banten.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan Ke-74 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polda Banten dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …