Polda Banten Rutin Latih Safety Riding kepada tim satgas Raicet

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri yang ke-1, yaitu “Mewujudkan SDM Polri Unggul” , Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) rutin melakukan pelatihan Safety Riding kepada Personel gabungan satgas Raicet tahun 2020 yaitu Dit Lantas dan Dit Samapta di Lapangan Apel Mapolda Banten, Rabu (22/4/2020) pukul 08:00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirlantas Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum mengatakan bahwa tim gabungan satgas Raicet tahun 2020 terdiri personel Ditlantas 17 Orang, dan personel Dit Samapta 24 Orang yang di latih langsung oleh Kompol Kamarul.W, SH, Msi, Akp.Rudi Supriyadi, SH, MH, dan Ipda Pujianto SH.MH

“tim gabungan satgas Raicet tahun 2020 dilatih dengan Materi Latihan Teori dasar Mengemudi, Pengenalan Kendaraan, Slalom, Slalom Cross, U.Turn, Sirkel, dan Angka 8, ” Katanya.

Lebih lanjut Kombes Pol Wibowo berharap dengan rutin latihan ini Para peserta latihan dapat memahami dan melaksanakan materi yang di sampaikan, dan Para peserta lebih trampil dalam berkendara R.2.

“Selain materi latihan tersebut tim gabungan dilakukan pelatihan tehnik pengereman, tehnik Parkir, dan tehnik konvoi. ” Ujarnya.

About

Check Also

Kapolda Banten: Aparat Sehat Prima, Warga akan Terlindungi

SERANG — Warga akan terlindungi dari ancaman Covid-19 jika selama operasi Peniadaan Mudik Idul Fitri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *