Guna Cegah Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan penyuntikan Vitamin C kepada Personel

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah berstatus pandemi ini, Polda Banten telah melakukan berbagai langkah, baik itu langkah preemtif maupun preventif.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan penyuntikan vitamin C kepada Personel Polda Banten di Ruang Vidcon Polda Banten, Rabu (22/03/2020) pukul 10.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Nariyana mengatakan kegiatan penyuntikan vitamin C ini, Guna menjaga kekebalan tubuh dan mengantisipasi ancaman penyebaran covid-19.

“Penyuntikan vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh atas serangan penyebab penyakit flu.”ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten mengatakan terkait penyebaran virus covid-19 yang marak belakangan ini, penyuntikan vitamin C untuk Meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah virus covid-19 masuk ke dalam tubuh.

“salah satu upaya pencegahan covid-19 yaitu penyuntikan vitamin C, Selain itu kita juga harus senantiasa menjaga stamina dan kondisi kesehatan,” terangnya.

About

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Wadirlantas Polda Banten Edukasi Penyidik Laka Lantas

SERANG – Untuk merefresh kembali para Penyidik Laka Lantas di lingkungan Polda Banten, Wadir Lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *