Guna Cegah Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan penyuntikan Vitamin C kepada Personel

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah berstatus pandemi ini, Polda Banten telah melakukan berbagai langkah, baik itu langkah preemtif maupun preventif.

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan penyuntikan vitamin C kepada Personel Polda Banten di Ruang Vidcon Polda Banten, Rabu (22/03/2020) pukul 10.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Nariyana mengatakan kegiatan penyuntikan vitamin C ini, Guna menjaga kekebalan tubuh dan mengantisipasi ancaman penyebaran covid-19.

“Penyuntikan vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh atas serangan penyebab penyakit flu.”ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten mengatakan terkait penyebaran virus covid-19 yang marak belakangan ini, penyuntikan vitamin C untuk Meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah virus covid-19 masuk ke dalam tubuh.

“salah satu upaya pencegahan covid-19 yaitu penyuntikan vitamin C, Selain itu kita juga harus senantiasa menjaga stamina dan kondisi kesehatan,” terangnya.

About

Check Also

Berantas Premanisme, Polresta Tangerang Gelar Razia Preman, 34 Orang Diamankan

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelorakan kegiatan Operasi Premanisme, Jumat (11/6/2021). Kegiatan razia preman dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *