Polda Banten Terima Bantuan Beras Peduli Covid dari Gama Group Banten

KOTA SERANG – Sebanyak 2 ton beras diterima Polda Banten dari Gama Group Banten. Beras tersebut diterima langsung oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si di Lapangan Tenis Mapolda Banten. Selasa, (10/08/2021).

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gama Group Banten yang ikut berperan dalam penanganan covid-19, di antaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Gama Group Banten atas empati yang telah disalurkan dengan pemberian bantuan beras kepada masyarakat melalui Polda Banten. Dan kami akan distribusikan beras ini secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Riki Yanuarfi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengajak kepada masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Mari kita yang memiliki rezeki lebih untuk berempati dengan sesama kita, di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi,” ucap Shinto Silitonga.

“Untuk itu, saya berharap melalui kegiatan ini semakin bertambahnya masyarakat yang lain ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhayangkari Daerah Banten Bagi Masker Dalam Baksos Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana

Lebak – Bhayangkari Daerah Banten Ny. Oni Shinto bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *