Polda Banten Terima Kunjungan Kerja Puslitbang Mabes Polri

Serang – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja Polda Banten tepatnya di Mako Ditpolairud Polda Banten, Senin (12/07/21).

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin, SH disambut langsung oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kunjungan Tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka penelitian di wilayah Polda Banten dan Jajarannya.

“Puslitbang Polri dalam kunjungannya ini melaksanakan penelitian dengan memberikan quisioner dan wawancara FGD dengan judul “Evaluasi Distribusi BBM di Lingkungan Polairud Polda Banten Dalam Mendukung Tugas Operasional Guna Mewujudkan Penguatan pengawasan“ di Ditpolairud Polda Banten,” Ujar Kabid Humas.

“Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem perencanaan dan pengadaan BBM Kendaraan serta Kapal, Mengetahui dan menganalisis pelaksanaan sistem pengawasan distribusi BBM saat ini dan Untuk merumuskan tata kelola BBM yang tepat,” tambah Kabid Humas.

Penelitian tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol Harvin Raslin, SH dan di hadiri oleh Tim Puslitbang Mabes Polri, Konsultan dari LIPI dan Operator BBM Ditpolairud Polda Banten.

Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner secara online melalui HP/android yang telah disebarluaskan kepada masyarakat sebelum kedatangan Tim Puslitbang Polri dan Focus Group Discussion (wawancara mendalam).

Terakhir Kabid Humas Polda Banten berharap hasil dari kegiatan penelitian ini bisa mendapatkan masukan dan saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan terhadap tata kelola distribusi BBM di lingkungan Polda Banten sehingga menjadi lebih baik dalam mendukung tugas operasional. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *