Polda Banten Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Lemdiklat Polri

Serang – Polda Banten terima kunjungan rombongan Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi (Monev) tentang Pelaksanaan Dasbhara, Proses Belajar Mengajar (PBM) dan Kajian Latihan Kerja (Latja) Diktuk Bintara Polri Angkatan tahun 2021 yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Banten, Jl. Syech Nawawi Al Bantani No. 76 Kota Serang, Senin (11/10).

Pada kesempatan tersebut, Ka Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri yang dipimpin Kombes Pol Mansjur, S.H., S.I.K beserta rombongan disambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dan didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari beserta para Pejabat Utama.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri beserta rombongan di Polda Banten , kami berharap dengan kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri dapat melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi dengan baik,” ucap Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

Setelah diterima oleh Kapolda Banten tim Monev melanjutkan perjalanan menuju SPN Mandalawangi untuk melaksanakan Supervisi dan evaluasi terkait Diktuk Bintara Polri tahun 2021, yang merupakan tindak lanjut dari penekanan Kalemdiklat Polri agar melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Diktuk Bintara Polri sekaligus memberikan pembekalan kepada peserta didik Diktuk Bintara Polri.

Dalam kegiatan tersebut Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri mengevaluasi persiapan pelaksanaan Latja dan kepuasan peserta didik dalam mendapatkan pelayanan pendidikan.

“Keberhasilan penyelenggaraan operasional pendidikan akan terlihat dari seberapa jauh pelaksanaan diktuk Bintara Polri ini memberikan perubahan terhadap sikap dan tata nilai, penguasaan pengetahuan, keterampilan kerja umum dan keterampilan kerja khusus pada serdik,” ujar Ka Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri Kombes Pol Mansjur.

Dalam sambutannya, Ka SPN Mandalawangi Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko juga menyambut hangat kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri di SPN Mandalawangi Polda Banten.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri beserta rombongan di SPN Mandalawangi Polda Banten, kami berharap dengan kedatangan Tim Supervisi Monev Lemdiklat Polri dapat memberikan arahan dan evaluasi khususnya bagi peserta didik Diktuk Bintara Polri tahun 2021,” tutup Noffan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …