POLWAN POLSEK MAUK TERJUN KE JALAN URAI KEPADATAN ARUS LALU LINTAS

whatsapp-image-2016-10-26-at-07-34-15

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.banten.polri.go.id – Ditengah- padatnya arus lalu lintas di jalan Raya Rajeg – Mauk, tidak hanyak polki (polisi laki-laki) Polsek Mauk yang terjun langsung untuk mengurai lalu lintas, tetapi juag anggota polwan (polisi wanita) ikut berperan aktif mengurai kemacetan di jalan tersebut, Rabu  (26/10/16).

Para personil Polsek Mauk sudah sejak dari tadi pagi bersiap untuk melakukan antisipasi kepadatan arus lalu lintas. Satu persatu anggota terploting di titik-titik tyang biasa menjadi penyebab kepadatan arus lalu lintas.

Dengan penuh senyum, Anggota Polwan ini malsakanakan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam mengatur lalu lintas menjadi perhatian warga masyarakat, baik yang hanya sekedar melintas maupun yang sedang melaksanakan aksi jual-beli di pasar tersebut.

“Kemacetan ini memang biasa terjadi dijam-jam ramai seperti pagi hari dan sore hari, terlebih di jalan tersebut terdapat tempat jual-beli yakni pasar tradisonal serta ditambah posisinya yang dekat dengan pertigaan,” kata Kapolsek Mauk AKP Nurohman

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *