Polda Banten Terima Kunjungan Tim Wasops Lilin Maung 2023 dari Itwasum Polri

 

Serang-Kapolda Banten, Irjen. Pol. Abdul Karim menerima Tim Wasops Lilin Maung 2023 dari Itwasum Polri, didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol H.M. Sabilul Alif dan PJU Polda Banten di Ruang Krisis Center Polda Banten, pada Kamis (28/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Pengawas Umum (Irwasum) Komjen Pol Ahmad Dofiri, didampingi Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim dan Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabulul Alif serta para PJU Polda Banten.

Dalam kesempatanya Irwasum Komjen Pol Ahmad Dofiri menjelaskan, kedatangan tim Wasops yaitu untuk melaksanakan Supervisi ke Polda Banten. Guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023, mulai dari pemeriksaan administrasi hingga ke pelaksanaan kegiatan. “Maksud kedatangan tim Wasops ke Polda Banten yaitu untuk mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023, Mulai dari memeriksa administrasi hingga ke pelaksanaan kegiatan kami juga melakukan monitoring situasi di Posko Command Center,” jelasnya.

Selanjutnya Ahmad Dofiri mengatakan sasaran dari pemeriksaan tersebut. “Adapun sasaran pemeriksaan terkait perencanaan, perorganisasian, pelaksanaan, pengendalian, anggaran serta terkait pelaporan harian, kami juga mengecek kelengkapan dokumen serta adminstrasi Ops Lilin Maung 2023 agar kegiatan ini berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku,” katanya.

Diakhir Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menyampaikan hasil Supervisi secara umum “Polda Banten serta Jajaran dinyatakan siap dari segi administrasi maupun operasional dalam pelaksanaan pengamanan Ops Lilin Maung 2023,” tutupnya.

About admin

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …