POLISI PANDEGLANG DAN WARGA BERSIHKAN MAKAM

27af7b8e-26a8-455b-afc5-6737d8e9efd6

Tibratanews.banten.polri.go.id – Turut serta dalam kegiatan  masyarakat adalah salah satu penekanan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan kepada jajarannya  dalam rangka membangun kemitraan dengan masayarakat wilayah hukum Polres Pandeglang.

Briptu Aden Hidayat, Bahbinkamtibmas polsek cikeusik mengatensi penekanan tersebut dengan bersama sama warga desa nanggala kecamatan cikeusik melaksanakan kerja bakti membersihkan makam yang ada di desa nanggala, selasa (7/11).

Adanya program kemitraan ini  mendapatkan nilai positif dari warga masyarakat kabupaten pandeglang khususnya di desa banggala, karena dengan adanya program-program seperti ini polri dengan masyarakat semakin merasa erat dan saling bantu membantu dalam segala hal.

Briptu aden juga menambahkan ” saya sangat senang dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini karena selain menyambangi warga juga untuk menjaga rasa kebersamaan antar warga agar terciptanya masyarakat yang harmonis

Kegiatan kerja bhakti tersebut juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam rangka menghidupkan kembali budaya gotong royong yang saat ini mulai luntur, juga sekaligus dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi sesama warga. lanjut Briptu Aden

 

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *