Polisi Kembalikan Motor Hasil Curian, Kapolres : Kepuasan Masyarakat Adalah Segalanya

whatsapp-image-2017-08-15-at-17-05-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sumringah dan senyum lebar tidak berhenti tersungging dari bibir Widodo (39), warga Sukamanah, Serang. Pria asal Kebumen itu mengaku bahagia karena sepeda motornya yang raib sejak Februari 2017 silam berhasil ditemukan dan dikemabalikan Polresta Tangerang.

“Terimakasih, Pak Kapolres. Semoga Polresta Tangerang semakin jaya dan maju,” kata Widodo di Mapolresta Tangerang penyerahan simbolis sepeda motor, Selasa (15/8/17).

Widodo mengatakan, tidak menyangka motor matic-nya bisa kembali. Widodo mengaku sudah pasrah dan menganggap sepeda motor itu bukan rezekinya.

“Namun Allah mendengar doa saya. Berkat Polresta Tangerang motor saya kembali. Ini sebuah kebahagiaan yang sama sekali tidak saya duga,” terangnya.

Kapolresta Tangerang AKBP H.M. sabilul Alif mengatakan, pengembalian sepeda motor sama sekali tidak menggunakan biaya. Asalkan pemilik bisa membawa surat-surat resmi, motor akan dikembalikan.

“Setelah proses administrasi cocok, motor kita kembalikan kepada pemilik,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, sebuah kebahagiaan dan kebanggaan saat kinerja Polresta Tangerang bisa membuat masyarakat bahagia.

“Bagi kami, kepuasan masyarakat adalah segalanya,” tandas Kapolres.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *