Kapolsek Leuwidamar Hadiri Pengajian Bulanan MUI Desa Leuwidamar

Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin hadiri Pengajian Bulanan MUI Desa Leuwidamar bertempat di Mesjid Kp. Lebak Gedong Desa Leuwidamar Kec. Leuwidamar Kab. Lebak. Rabu, (31/01/2024).

Untuk meningkatkan tali silaturahmi ukuwah islamiah antara ulama dan umaroh , pihak kepolisian sektor Leuwidamar aktif dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian, acara muludan dan acara kegiatan keagamaan lainnya yg rutin dilakukan oleh umat muslim khususnya di wilayah hukum Polsek Leuwidamar kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Leuwidamar berikan himbauan Kamtibmas (cooling system) pada pemilu damai 2024 walau beda pilihan tetap jaga persatuan untuk Indonesia aman dan damai.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, Pengajian bulanan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan ulama-ulama di Desa Leuwidamar.

Selain itu, Pengajian Bulanan yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Leuwidamar, diharapkan mampu meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan menjadikan Desa Leuwidamar lebih baik dan bermoral.

Kegiatan pengajian bulanan yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Leuwidamar mudah-mudahan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah semoga dengan pengajian yang dilaksanakan mampu mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan ulama-ulama serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah.

Kapolsek Leuwidamar juga menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan pengajian bulanan MUI Desa Leuwidamar diharapkan dapat terus dilakukan.

“Giat Pengajian bulanan desa Leuwidamar, semoga pengajian dapat rutin tiap bulan digelar dimana bertujuan untuk mendalami ajaran islam, yang dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …