Polisi RW Polsek Pandeglang Sambangi Warganya

Pandeglang – Untuk Menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Pandeglang, Polisi RW Kp Kadu Tokek Polsek Pandeglang melaksanakan kegiatan Binluh kepada warga Kp. Kadu Tokek  Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang, Selasa (18/07/2023).

Bripka Trimoyo selaku Polisi RW Kelurahan Pandeglang Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Menerangkan“Kegiatan tersebut untuk mendekatkan hubungan antara kepolisian melalui bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaanya” ucapnya.

kegiatan  tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin Polisi RW untuk mempererat silaturahmi, mencari informasi tentang situasi kamtibmas dan menerima curhatan dari masyarakat tentang permasalahan yang ada di lingkungan dan mencari solusinya secara bersama-sama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara komunikatif dan kolaboratif.

Selain itu  Polisi Rw  melaksanakan himbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar saling mengawasi dan mengingatkan satu sama lain, serta jangan segan untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas apabila di wilayhnya terdapat permasalahan yang membutuhkan kehadiran petugas.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan “agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah masing – masing, selalu tingkatkan Ronda Malam secara bergiliran agar terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman, kemudian kami menghimbau kepada warga agar jangan terjebak kedalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ” pungkas Trimoyo.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …