POLISI SIAGA SATU MENGAMANKAN LIBUR PANJANG YANG BERTEPATAN DENGAN HARI KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW

photogrid_1481537299183

tribratanews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, AKBP Ary Satrian, S.Ik memberlakukan siaga satu kepada seluruh anggota jajarannya untuk menghadapi libur panjang yang bertepatan dengan perayaan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW dari tanggal 10 sampai 12 Desember 2016.

Dari masing-masing anggota yang ditugaskan langsung menempati floting yang telah ditentukan, didalamnya terlibat juga anggota Polsek yang di wilayahnya terdapat tempat wisata alam maupun wisata religi.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Kapolsek Banjar AKP Jonny Slamet, menempatkan sedikitnya dua personil untuk mengamankan tiga tempat wisata yang berada di wiliyahnya. Ketiga lokasi tersebut antara lain, Cisolong Alam Sari, Cisolong Pemda dan Cisolong Gunung Torong.

Selama tiga hari kita disiagakan ujar Kapolsek Banjar AKP Jonny Slamet saat kontrol anggota di tempat wisata Gunung  torong, “ini adalah perintah kita sebagai polisi harus mengedepankan kepentingan masyarakat, mudah-mudahan ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya di tempat wisata, di pertigaan dan perempat jalanpun disiagakan dua personil untuk antisipasi arus lalu lintas yang diperkirakan akan mengalami kepadatan, baik yang akan pergi berlibur dan juga hanya sekedar pulang ke kampung halaman.

Ditempat lain, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian, mengatakan pelayanan anggota polisi dipandang perlu demi ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Oleh karenanya, pada saat momen-momen liburan masyarakat dapat dipastikan polisi akan melakukan siaga satu untuk melakukan pengamanan. Disamping itu sebelumnya Polres Pandeglang juga telah melakukan siaga satu antisipasi bencana alam, alhamdulillah sekarang sudah dicabut dengan intensitas hujan yang sudah menurut semoga tidak ada bencana yang terjadi khususnya wilayah Kabupaten Pandeglang.

About Satbrimob Banten

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *