Polres Cilegon Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – Polres Cilegon, Polda Banten Membagikan Takjil kepada Warga sekitar Kota Cilegon yg menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/2020 M.Sabtu ( 25/4/2020)

Polres Cilegon membagikan sebanyak 100 paket takjil kepada Ojol, Pengemis, Tukang Becak, Tukang Parkir dan masyarakat sekitar, dan giat pembagian takjil tersebut dipimpin Kabagsumda Polres Cilegon beserta Polwan Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian polres Cilegon kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Kota Cilegon, apa lagi kan ini merupakan bulan suci Ramadhan, kita harus saling berbagi kepada masyarakat dan
mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk terus semangat dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Buat seluruh masyarakat kota Cilegon yang beragama muslim agar selalu melaksanakan ibadah puasanya, karena puasa merupakan kewajiban bagi umat muslim”, tambahnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di bulan suci Ramadhan untuk mencegah dari virus copid-19 yang sàat ini sedang melanda dinegeri kita .

“Semoga puasa kita tahun ini berjalan dengan lancar, dan seluruh ibadah yang kita laksanakan di bulan ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT”, tambah Edy Sumardi.(Bidhumas)

About

Check Also

Lepas Ratusan Paket Sembako, Camat Mandalawangi Apresiasi Pelaksanaan Baksos Bhayangkari Daerah Banten

Pandeglang – 69 tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *