Biro SDM Polda Banten Menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus Tewas


Serang – Bagwatpers Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan penyerahan santunan risiko kematian khusus tewas kepada Alm. M. Abi Ankayatama Jabatan Bamin Ditsamapta Polda Banten bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Selasa (12/04).

Pelaksanaan kegiatan penyerahan santunan risiko kematian khusus tewas  dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, Kepala PT Asabri Cabang Serang, Perwakilan Pimpinan PT Bank Tabungan Negara dan orang tua Alm. Bripda M. Abi Ankayatama.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini memberikan santunan “Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan santunan kepada personel Polda Banten yang tewas pada saat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Polri,” kata Dwita Kumu Wardana.

Dwita Kumu Wardana juga menyampaikan. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Negara kepada Anggota Kepolisian yang telah mengabdi kepada Negara Republik Indonesia,” ujar Dwita Kumu Wardana.

Diakhir, alhamdulilah selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan mempedomani Protokol Kesehatan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …