Polres Cilegon Gelar Personel Di Jalur Wisata Anyar Cinangka

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon -Dalam rangka antisipasi penyebaran dan mencegah klaster baru Covid 19 di jalur wisata Anyar-Cinangka, Polres Cilegon menggelar Ratusan Personel di Jalur Wisata dengan tujuan mengantisipasi terjadinya kerumunan diwilayah Pantai dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas di jalur Wisata, minggu, 3/1/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan selain personel yang terlibat surat Peritah pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2020, Kami Polres Cilegon Juga menambah atau melakukan penebalan diwilayah Wisata Pantai dan Pelabuhan Merak.

Adapun tujuan kami Polres Cilegon melakukan penebalan atau penambahan kekuatan personel diantaranya guna menghimbau masyarakat atau pengunjung Pantai agar tetap mentaati Protokol Kesehatan di pantai”Ujar Kompol Bambang.

Bambang juga mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon juga memberikan himbauan kepada pengelola pantai bahwa untuk kapasitas pengunjung setiap pantai hanya di batas 70% setelah itu harus ditutup dan disarankan untuk menuju atau pindak ke pantai yang lain, sehingga tidak terjadinya kerumunan.

Kami Polres Cilegon juga menghimbau pengelola pantai dan hotel harus tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid 19 di pintu masuk Hotel maupun pantai di daerah hukum Polres Cilegon. Tutup Bambang Supeno,SIk.

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *