Polres Cilegon laksanakan Pengamanan Bola Liga 3 Zona Banten

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di 2 Stadion diantaranya Stadion Badak Pandeglang dan Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten ini diselenggarakan Tanpa penonton, Rabu, (10/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan Tanpa penonton dan mentaati protokol kesehatan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 10 Personel Tim Jawara Polres Cilegon dan Provost guna mengantisipasi adanya suporter yang akan masuk ke Stadion Krakatau steel Cilegon dan memberikan himbauan Protokol kesehatan Covid19 kepada Penyelenggara Kompetisi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Ada 2 Grup Liga 3 Zona Banten yang main di Stadion Krakatau steel Cilegon ini diantaranya Grup A, Persikota, Bantara FC, Maverick FC, Astam FC, Persipan, Sam’s SC dan Grup C, Farmel FC, Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC. Tambah IPTU Sigit

Pertandingan Pertama Serpong City FC melawan Banten Jaya FC dimenangkan oleh Serpong City FC dengan Skor (1-0), Pertandingan ke 2 antara Maverick FC melawan Sam’s SC dimenangkan oleh Maverick FC dengan skor (8-0). Pertandingan berjalan aman dan lancar. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *