Polres Cilegon Melaksanakan Latpraops Bina Kusuma Maung 2022


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon yang mana Sebelum pelaksanaan ada tahapan tertentu, seperti yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon dengan Latihan Pra operasi (Latpraops), Sabtu, (26/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa kegiatan latihan pra operasi Bina Kusuma Maung 2022 ini dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH dan didampingi Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM serta personil yang terlibat dalam operasi Tersebut.

Dimana nantinya Operasi Bina Kusuma Maung 2022 ini ada 3 Satgas diantara Satgas Preemtif, Preventif dan Banops dimana juga sasaran utama dalam operasi ini adalah Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) nantinya kita akan berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dan yang paling utama juga sasaran kita adalah Tentang Protokol Kesehatan Covid19, dan dalam pelaksanaan petugas juga wajib mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 sehingga nantinya setelah pelaksanaan operasi tidak terjadi peningkatan Penyebaran Covid19 dan sekaligus kita mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Massal Dimana saja. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Operasi Bina Kusuma Maung 2022 ini Dilaksanakan selama 24 Hari didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dari tanggal 1 Maret sampai 24 Maret 2022. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …