POLRES CILEGON MENERIMA KEDATANGAN TIM ITK MABES POLRI DALAM RANGKA PENGUKURAN KINERJA DAN PELAYANAN PUBILK

whatsapp-image-2017-04-11-at-07-48-17

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Rupatama Polres Cilegon telah tiba kunjungan dari Tim ITK (Indeks Tata Kelola) Mabes Polri dengan dipimpin oleh Katim   KOMBES POL ANO MUNARTO S.H., S.I.K, yang didampingi oleh Sdr. HERY SULISTYO JATI NS.,S.E., M.S.E., dan Sdri. HANA ALFAHANI SHANGRILLA, S.Sos., serta didampingi Tim Reformasi Birokrasi Polri Polda Banten  KOMBES POL  Dra. A. A. SAGUNG DIAN KARTINI, AKBP UMI INDRAYANTI, S.E., dan KOMPOL MAWARDI dalam rangka Pengukuran Kinerja dan Pelayanan Publik di Polres Cilegon, (11/04).

Pada sambutannya Sdri. HANA ALFAHANI SHANGRILLA, S.Sos. menyampaikan bahwa penilaian ITK di Lingkungan Polri tidak hanya dilakukan di Polda Banten namun juga dilaksanakan di seluruh Polda se Indonesia serta untuk Polda Banten ditunjuk Polres Cilegon dan Polres Kota Tangerang. Pelaksanaan ITK sesuai dengan Nawacita Presiden RI yang di lingkungan Polri sudah berjalan sejak 3 Tahun terakhir. Untuk 2 Tahun kebelakang objek ITK dilaksnakan pada tingkat Polda dan untuk saat ini dilaksanakan pada tingkat Polres.

Polres Cilegon dianggap rawan terjadinya intoleransi, konflik sosial serta radikalisme yang membutuhkan perhatian khusus. Adapun pemilihan indikator ITK yaitu Signifikan, Relevansi, ketersediaan data, kekuatan pembeda dan berlaku untuk semua. Selanjutnya dilakukan penilaian kinerja dan pelayanan publik pada semua Satker di lingkungan Polres Cilegon. (nova)

About

Check Also

Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Rapat Antisipasi Dampak Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud

Serang-Ditlantas Polda Banten melaksanakan rapat dalam tentang Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) pembangunan gedung Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *