POLRES CILEGON PAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN ANTARA CILEGON UNITED VS PERSIJA JAKARTA

img-20170319-wa0016

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resor Cilegon Polda Banten pada Sabtu, (18/3) sekira pukul 16.00 wib melaksanakan pengamanan pertandingan persahabatan antara kesebelasan Cilegon United melawan kesebelasan Persija Jakarta di stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Dalam pertandingan tersebut turut hadir Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, Kapolres Cilegon AKBP R Romdhon Natakusuma, Wakapolres Cilegon Kompol Eko Widiantoro, Kadispora Cilegon Teten yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Polres Cilegon dalam mengamankan pertandingan persahabatan kali ini, menurunkan sedikitnya sebanyak 300 personil anggotanya. Terdiri dari anggota pengamanan terbuka dan anggota pengamanan tertutup. Dalam pelaksanaannya tuan rumah Cilegon United menggunakan seragam berwarna biru sedangkan Persija Jakarta menggunakan seragam berwarna orange.

Adapun perkiraan jumlah penonton/suporter yang hadir dalam pertandingan tersebut sekitar kurang lebih 4.000 orang yang didominasi oleh kelompok suporter Persija Jakarta (The Jack). Pertandingan berjalan aman lancar dan terkendali dimulai dari awal hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Hasil pertandingan adalah 0-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Kapolres Cilegon AKBP Romdhon Natakusuma mengatakan bahwa dirinya akan menjamin keamanan dan keselamatan para pemain dan suporter Persija Jakarta hingga kembali ke Jakarta.

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *