Polres Cilegon Polda Banten Kirim 125 Personel BKO Pilkades Kabupaten Tangerang

Cilegon- Dalam rangka Mengecek kesiapan personel Polres Cilegon Polda Banten yang akan melaksanakan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang, 125 Personel dilaksanakan pengecekan Baik Perlengkapan Pribadi dan Dinas, Jumat (08/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini 125 Personel dilaksanakan pengecekan Kesiapan baik Perlengkapan dan Sikap tampang Serta Alat Pelindung diri seperti Masker dan Handsanitizer.

Adapun nantinya 125 Personel ini akan diberangkatkan ke Kabupaten Tangerang pada hari Sabtu, (09/10) ke Lapangan Kabupaten Tangerang yang akan diterima langsung oleh Polresta Tangerang Polda Banten. Ujar IPTU Sigit.

Perlu diketahui bahwa nantinya dalam pengamanan Pilkades Kabupaten Tangerang personel selain menjaga Keamanan juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan Covid19 disekitar TPS yang sudah di tempatkan. Tambah IPTU Sigit.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasihumas juga berpesan kepada 125 Personel dapat menjaga diri dan menjaga nama baik Polres Cilegon Polda Banten dan dimohon tidak ada pelanggaran. Kata IPTU Sigit.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …