Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel jam pimpinan

Cilegon – Wakapolres Cilegon KOMPOL Mi’rodin SH MH dalam sambutannya mengucapan terima kasih dari Pimpinan atas pelaksanaan tugas dengan baik dibidang operasional serta pembinaan yang dapat berjalan dengan baik dan sampai saat ini di daerah hukum Polres Cilegon dalam situasi yang Kondusif.

Dalam apel jam pimpinan Waka polres Cilegon menegaskan
Dalam Laksanakan Pengawasan dan Pengendalian serta pengecekan kepada anggota di masing masing satfung oleh Pimpinan dan Perwiranya di Satfung di ingatkan agar anggota tidak melakukan pelanggaran.

Beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Cilegon mohon untuk saling mengingatkan antar rekan agar sadar dan mengerti tugas serta tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

Memberikan arahan kepada masing masing satfung peserta Apel agar laksanakan Tugas sesuai dengan Tupoksi masing – masing agar Polres Cilegon menjadi lebih baik.”tegas Waka polres Cilegon.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Rutin Tes Urine secara Random kepada anggota Polres Cilegon sebagai bentuk kontrol dan pengawasan agar tidak ada ruang bagi anggota untuk melakukan penyalahgunaan Narkoba.”tutup Waka polres Cilegon

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …