Dansat Brimob Polda Banten Menggelar Rapat Internal Persiapan Hut Brimob Polri ke 77

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didamping Wakil Komandan Akbp Hadi Saepul Rahman menggelar Rapat internal persiapan Hari Ulang Tahun Brimob ke 77 yang di ikuti para PJU dan Perwira Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan di Aula Mako Satbrimob Polda Banten pada Kamis (20/10).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Ada beberpa perlombaan yang akan diikuti oleh Staf Sat, Batalyon dan Detasemen yakni perlombaan CC(Cross country) dan lomba Adzan guna mempererat hubungan antara anggota Brimob Polda Banten, ” kata Dede Rojudin.

“Selain itu, melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menumbuhkan minat dan bakat para personel, serta untuk mengasah atau me-refresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang,” ujar Dede Rojudin

Mengakhiri sambutannya, Dansat Brimob Polda Banten berharap kepada seluruh peserta. “Agar memanfaatkan event ini sebaik-baiknya serta berlomba secara sportif dengan menampilkan kemampuan maksimal yang terbaik, dengan watak kesatria dan selalu menegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …