Polres Cilegon Terjunkan Srikandi Dalam Rangka Pengamanan Unjuk Rasa

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten terjunkan srikandi – srikandi Polres Cilegon Polda Banten dalam aksi pengamanan unras serikat pekerja/serikat buruh Di Depan Kantor Wali Kota Cilegon dan srikandi Polres Cilegon Polda Banten dikendalikan oleh Senior Polwan AIPDA Rosi P Kusuma , Jumat (18/11).
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa srikandi Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Personil Polri lain nya pagi ini akan melaksanakan pengamanan aksi unras.
Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam aksi unras kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan 160 personil termasuk srikandi sebagai negosiator dan sebelum laksanakan pengamanan maka sudah menjadi rutinitas yaitu laksanakan Apel sebagai sarana pengecekan personil.
Dengan adanya kegiatan pengamanan aksi unras tersebut Srikandi Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan unras dengan penuh rasa tanggung jawab serta semangat yang tinggi”ujarnya”
Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya pelaksanaan pengamanan aski unras yang dilaksanakan kali ini oleh srikandi sebagai negosiator beserta personil Polri lainya tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian.
Kami polwan polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP tidak lupa tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …