POLRES LEBAK APEL GELAR PASUKANOPERASI OPS LILIN KALIMAYA 2016

SONY DSC

Tribratanews.banten.polri.go.id – Jum’at , 23 Desember 2016 , Polres Lebak melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya 2016 persiapan pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di wilayah Kabupaten Lebak. Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh Personil Kepolisian Resort Lebak, TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan.

Polres Lebak menerjunkan sebanyak  748 Personil yang didukung anggaran sebanyak 248 Personil. Diwilayah Kabupaten Lebak terdapat 5 gereja yang akan mengadakan pelaksanaan perayaan Natal dan ditempat wisata di wilayah Kabupaten Lebak. Di masing gereja dan tempat wisata tersebut akan didirikan Pospam (Pos Pengamanan) dan ditempatkan personil kepolisian, TNI, dan Instansi terkait.

Wakapolres Lebak Kompol Dhani Gumilar, mengatakan Kepolisian khususnya Polres Lebak dibantu TNI dan instansi terkait diterjunkan di pos-pos pengamanan di gereja-gereja maupun ditempat-tempat wisata guna memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *