Polres Lebak Berikan Bantuan Kepada Korban Dampak Bencana Gempa Bumi



Lebak – Pasca terjadinya bencana alam gempa bumi magnitudi 6,7 SR di Barat Daya Sumur – Banten. Polres Lebak memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di Kampung Rancasema Pasir, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Jumat (14/01) sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra memberikan bantuan kepada Arinah (68) sebagai Ibu Rumah Tangga yang terkena musibah bencana gempa bumi yang mengakibatkan rumahnya roboh. “Benar, malam tadi bersama Kapolsek Cibadak turun langsung ke lapangan dan memberikan bantuan berupa santunan dan sembako kepada korban akibat bencana gempa bumi,” ucap Teddy Rayendra.

Tak hanya di Kecamatan Cibadak, Teddy menambahkan bahwa pemberian bantuan juga dilakukan di Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

“Kami juga memberikan bantuan santunan dan sembako guna pengobatan korban bencana gempa bumi Reni Lina Putri salah satu warga Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak,” kata Teddy Rayendra.

Diakhir, Kapolres Lebak mengimbau kepada masyarakat Lebak agar tetap waspada dan berhati-hati, tidak panik, dan terus update informasi perkembangan bencana gempa bumi dari BMKG Provinsi Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *