Polres Lebak Gelar Operasi Gabungan Cipta Kondisi Dengan TNI dan Satpol PP

img-20170330-wa0000

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian jajaran Polres Lebak kemarin malam menggelar operasi cipta kondisi dalam menghadapi antisipasi pergerakan massa dan mengeliminir segala kemungkinan yang dapat menggangu ketertiban, kenyamanan masyarakat diwilayah Lebak dan sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Kepala Bagian Operasi Polres Lebak Kompol Andi Suwandi pada kamis malam (29/03). Operasi cipta kondisi ini melibatkan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lebak dengan total keseluruhan yang terlibat adalah 74 personel gabungan.

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi berharap, masyarakat Lebak tidak ikut terpengaruh terkait rencana pelaksanaan aksi 313 di Jakarta dan melanjutkan aktifitas sehari-hari seperti biasanya.

“Mudah-mudahan masyarakat Lebak tidak terpengaruh aksi 313 yang rencana digelar di Jakarta,” kata Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi.

Adapun kegiatan operasi cipta kondisi ini diantaranya adalah memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa dalam melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk meminimalisir jumlah massa dari kabupaten Lebak yang hendak mengikuti aksi unjuk rasa dan penyampaian aspirasi terkait dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (ahok).

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *