Sinergitas TNI-POLRI dan Silaturahmi Personil Bhabinkamtibmas Mendatangi Warga

CILEGON Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem BRIGADIR YUDI.M Bersama Babinsa dan Masyarakat berkomunikasi tentang situasi yang berkembang di lingkungan serta Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar saling menjaga lingkunganya bilamana ada kejadian hubunginpihqk berwajib kepolisian terdekat atau call 110 supaya situasi aMan dan kondusip .(24/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana menerangkan bahwa Personil Bhabinkamtibmas dan babinsa harus Sinergi dalam bertugas di Desa binaanya.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …