Polres Lebak Pasang Tenda Posko Penanggulangan Bencana Bantu Korban Banjir di Bayah

Lebak-Pasca bencana banjir Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak pada Minggu (09/10), pada hari ini Senin (10/10) Polres Lebak telah memasang tenda posko penanggulangan bencana.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan personel yang diturunkan dari Satsamapta Polres Lebak. “Hari ini personel dari Satsamapta Polres Lebak telah mendirikan tenda posko penanggulangan bencana di Kampung Babakan, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah,” kata Wiwin.

Pemasangan tenda posko penanggulangan bencana merupakan tindak lanjut dari Polres Lebak untuk membantu korban bencana banjir. “Adapun kami juga menugaskan personel Polres Lebak untuk membantu membersihkan rumah masyarakat yang terkena bencana, mendirikan posko bantuan dan pelayanan kesehatan,” tambah Wiwin.

Terakhir Wiwin mengatakan semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana dan semoga tidak terjadi bencana alam susulan. “Kami menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan berhati-hati, mudah-mudahan tidak terjadi bencana susulan. Dari pantauan juga terlihay situasi saat ini aman dan kondusif,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …