Polres Pandeglang Amankan Hari Santri Nasional

  

Pandeglang – Polres Pandeglang bersama instansi terkait melaksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan Hari Santri Nasional di pancaniti alun-alun Pandeglang, Personel Polres yang akan diterjunkan pada kegiatan tersebut 225 orang.Sabtu (22/10/22).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo memimpin kegiatan yang diikuti seluruh personel Polres, perwakilan polsek, Sat Pol PP, Dishub, dan Banser. 

Kasubagbinops Bagops Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo mengatakan dengan dilaksanakannya persiapan tersebut nantinya akan diketahui berapa jumlah kekuatan personel Polri dan instansi terkait untuk kelengkapan perlengkapan serta sarana prasarana dalam rangka pengamanan.

“Apel bertujuan menyiagakan personel Polri dan instansi terkait dalam rangka mengamankan kegiatan peringatan Hari Santri Nasional yang akan dilaksanakan di Alun-alun Pandeglang,” ujarnya.

Pihaknya berharap Hari Santri Nasional dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Semoga dalam pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional ini dapat berjalan lancar

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …