Polres pandeglang dan Polsek Cibaliung Melakukan Eksekusi Barang-Barang Terduga Penistaan Agama

img-20171127-wa0023

TRIBRATANEWS POLDA BANTENPandeglang, Pada hari ini kamis tanggal 30 bulan November polres pandeglang dan personil polsek cibaliung melakukan eksekusi barang barang yang terduga penista agama yang bertempat di kp. Cimalingping ds cikadu kec cibitung yang dipimpin langsung oleh bapak wakapolres pandeglang dan para pju polres pandeglang kurang lebih personil 100 personil .

Adapun barang barang tersebut di bawa tidak lain untuk menghindari hala hal yang tidak diinginkan , dari tindakan masa yang brutal , untuk itu kapolsek cibaliung meminta bantuan terhadap warga bergotong royong mengangkut barang barang milik terduga penista agam tersebut .

Warga masyarakat cibitung sangan respon dengan adanya tindakan petugas berwajib yang sangat sigap dalam melakukan tindakan yang tidaka lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Penulis : Opr. Polsek Cibaliung

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About polsek cilegon

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …