Polres Pandeglang Gelar Pelantikan Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Pandeglang

Pandeglang  – Kepolisian Resor Pandeglang menggelar pelantikan pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Resor Pandeglang, Rabu (08/02/2023).

Pelaksanaan pelantikan berlangsung di Aula Polres Pandeglang dengan dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah Ketua Pokdar Kabtibmas Daerah Banten Rulli Purnama.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 35 orang pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Pandeglang dilantik dan Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Banten.

Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Banten dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang atas segala pelayanan yang diberikan sehingga pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Pandeglang dapat berlangsung.

Ketua Pokdar Banten itu juga berpesan kepada pengurus Pokdar Resor Pandeglang untuk dapat membantu tugas-tugas Polri kedepannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …