POLRES PANDEGLANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA KASUS BOK DAN JKN

img_62721

tribratanewsbanten.com – Sekitar  20 orang  dari Koalisi Masyarakat Pandeglang Anti Korupsi (KAMPAK)  berunjuk rasa  di depan Kantor Dinas PU Kab. Pandeglang.

Untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi demontrasi, Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan pengaturan dan pengawalan aksi unjuk rasa yang di pimpin oleh  Kaur Bin Ops Lantas IPTU MUGIYONO. unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib, untuk situasi arus lalu lintas sampai dengan saat ini masih ramai lancar.

Demonstrasi mulai di lakukan  sekira pukul 09.00 wib Pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2016, sekitar  20 orang  dari Koalisi Masyarakat Pandeglang Anti Korupsi (KAMPAK)  unjuk rasa  di depan kantor Dinas PU Kab. Pandeglang atas dugaan korupsi dana Bantuan Oprasional Kesehatan (BOK), dan Jaminan Kesehatan Nasional di Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang.

Korupsi merupakan salah satu kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang multiple effect, tidak hanya mengancam generasi saat ini akan tetapi turut mempengaruhi masa depan bangsa. Dugaan korupsi dana Bantuan Oprasional Kesehatan dan Jaminan Kesehatan Nasional di Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang menjadi kasus  yang kesekian kalinya terjadi di dinas kesehatan.

Tidak hanya kasus (BOK) dan (JKN) saja yang bermasalah di dinas kesehatan pandeglang, hampir seluruh pengerjaan proyek di dinas kesehatan kab. Pdg tidak sesuai dengan aspek dan pengerjaanya asal jadi.

Maka dengan ini koalisi masyarakat pdg anti korupsi menyerukan agar kasus dugaan korupsi dana bantuan oprasional kesehatan (BOK) dan jaminan kesehatan nasional (JKN).  ini segera di selidiki . dan kepada Bupati Pandeglang  Ibu Irna Narulita masyarakat  berharap Ibu bupati  segera memanggil dan memecat oknum dinas kesehatan yang menikamti dana bantuan oprasional kesehatan (BOK), dan jaminan kesehatan nasional (JKN).

-Polres Pandeglang-

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *