Polres Serang Adakan Sosialisasi Polisi Teladan

03

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resort Serang Polda Banten, Senin, (24/07/2017) bertempat di aula Mapolres Serang, Wakil Kepala Kepolisian Resort Serang, Kompol Heri Sugeng, S.I.K, membuka sosialisasi Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat utama Polres dan Para Kapolsek Jajaran Polres Serang.

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya, Waka Polres Serang menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mencari Polisi yang teladan di jajaran Polres Serang.

“Sehingga dapat diperoleh personel Polri beretika, berprestasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas, dan memiliki peran kemasyarakatan yang berdampak positif bagi institusi dan masyarakat”, ucap Waka Polres.

Wakapolres juga mengajak kepada seluruh anggota, untuk jangan menyia-nyiakan momen yang baik ini.

Kompol Heri Sugeng menambahkan agar yang ikut sosialisasi ini untuk mempedomani dalam pemilihan Polisi teladan di jajarannya.

“Saat mencarinya lihat sasaran pemilihan Polisi teladan, kriteria pemilihan Polisi teladan, Komponen pemilihan Polisi teladan, pedoman penilaian, dan metode penilaian pemilihan Polisi teladan”, terangnya.

Wakapolres juga mengingatkan agar dalam pemilihan Polisi teladan untuk tidak sembarang menampilkan calon anggotanya.

“Jangan sampai yang dipilih ternyata ada catatan, pemilihan Polisi Teladan ini adalah benar-benar yang patut di contoh,” tutup Kompol Heri Sugeng, S.I.K.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polres Serang

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *