Polres Serang Gelar Rapat Koordinasi Eksternal Operasi Ramadniya Kalimaya 2017

852119772_234098

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepolisian Resor Serang, Banten, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal pada pelaksanaan Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 yang akan segera dilaksanakan bersama intansi terkait.

Rapat Koordinasi Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 dengan instansi terkait ini dipimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Heri Sugeng di aula 2 Mapolres Serang, Senin (12/06).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Pol PP Kabupaten Serang, Palang Merah Indonesia (PMI), PT Jasa Raharja, Senkom, Kasat dan Kasi jajaran Polres Serang, dan lainnya.

Wakapolres Serang Kompol Heri Sugeng dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang operasi kepolisian jelang perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah.

“rakor ini kita laksanakan dalam upaya mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan pelaksanaan operasi ramadniya yang tidak lama lagi akan digelar,” kata Kompol Heri Sugeng.

Ia menambahkan, kesiapan pelaksanaan operasi ini meliputi rencana kebutuhan kekuatan personel, sarana dan prasarana, serta hal lainnya untuk menunjang kelancaran dan suksesnya pelaksanaan operasi.

“berapa jumlah personel yang dibutuhkan, sarpras yang perlu digunakan dalam menunjang kelancaran pelaksanaan operasi ramadniya ini kita paparkan disini,” tambahnya.

Dikesempatan berbeda, Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono menerangkan Operasi Ramadniya Tahun 2017 merupakan Operasi terpusat yang akan digelar secara serentak seluruh Polda-Polda lainnya.

“Operasi Ramadniya 2017 ini dilaksanakan secara serentak oleh semua kepolisian daerah yang terpusat di Mabes Polri mulai tanggal 19 Juni hingga 4 Juli mendatang,” terang Kompol Agung Cahyono.

Penulis : Humas Polres Serang/ganjar
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …