Polres Serang Kota berikan bantuan ke masjid dan masyarakat kurang mampu

whatsapp-image-2019-12-04-at-09-47-06-2

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, – Polisi sektor (Polsek) Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten berikan bantuan ke masjid Baiturrohmah yang terletak di Kampung Turus, Kelurahan Tegal Sari Rt.Rw 03/01, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Dalam rangka hari ulang tahun (Hut) Polres Serang Kota yang ketiga ditahun 2019. Kapolsek Walantaka bersama anggota dan masyarakat melaksanakan bakti masyarakat, Rabu (4/12/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri didampingi ketua DKM H Abdurkadir bersama anggota memberikan bantuan berupa kelengkapan alat-alat kebersihan untuk masjid Baiturrohman.

“Kita berikan alat-alat kebersihan untuk masjid, ini kepedulian Polri terhadap lingkungan dan tempat ibadah umat Muslim,” kata Kasmuri.

Selain bakti masyarakat, lanjut Kasmuri, dirinya bersama anggota sudah memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu.

Ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid Baiturrohman H. Abdulkadir menyatakan, ucapan selamat ulang tahun untuk Polres Serang Kota yang ke tiga.

“Semoga Polres Serang Kota bisa bekerjasama dengan masyarakat dengan baik dan khususnya kepada Kapolsek Walantaka bisa menjalin silahturohim dengan tokoh masyarakat,” tukasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …