Jamin Ketersediaan Bapokting Jelang Ramadhan, Polresta Tangerang Laksanakan Pengecekan Ke Pasar Tradisional

Jelang bulan suci Ramadhan, Polresta Tangerang terus gencar turun ke pasar-pasar tradisional untuk mengecek ketersediaan Bapokting atau Bahan Pokok Penting guna menjamin masyarakat tetap bisa mendapatkan bahan-bahan kebutuhan primer.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N. Yusuf, SH, SIK, MH menerangkan bahwa, kegiatan pengecekan ketersediaan Bapokting ini dilaksanakan dengan tujuan selain memastikan ketersediaan dari bahan-bahan tersebut, juga untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga sehingga bisa diambil langkah-langkah pencegahan dan membuat harga bahan pokok stabil kembali.

Disamping mengecek ketersediaan bahan pokok penting juga sekaligus memantau situasi Kamtibmas dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana.

“Kegiatan pengecekan bahan pokok penting ini merupakan langkah awal untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta dalam menjamin ketersediaan bahan pokok di pasar” Tutur Arief.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan kepada para pedagang, ketersediaan bahan pokok masih aman menjelang bulan Ramadhan. Para pembeli di pasar tradisional Cikupa juga mengungkapkan bahwa harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan dan cenderung masih stabil.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …