Polres Serang Kota Kawal Penerimaan Vaksin Covid-19 di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten

KOTA SERANG – Polres Serang Kota kawal penerimaan vaksin covid-19 dari Gudang Bio Farma Bandung di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten.

Adapun jumlah kuota vaksin Covid-19 yang diterima sebanyak 15 Box, dengan jumlah keseluruhan 28.800 vial.

Saat ditemui Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Yudha mengatakan, “Hari ini pukul Pukul 03.00 WIB, kita baru saja menerima rombongan pengantar vaksin covid-19 di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten,” ujar Yudha.

“Dan vaksin covid-19 tersebut dibawa menggunakan kendaraan Mobil Box Colt Diesel Mitsubishi Nopol D 8678 EU yang disupiri oleh Dadang Heryadi dan dikawal oleh Patwal Lalu Lintas dan Barakuda Brimobda Banten,” lanjut Yudha.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan vaksin tersebut akan disalurkan ke masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita baru saja menerima tambahan vaksin covid-19 dari pemerintah pusat untuk Provinsi Banten,” ujar Edy Sumardi.

“Dan vaksin tersebut akan kita salurkan ke masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Edy Sumardi.

Hadir dalam penerimaan vaksin covid-19 tersebut AKP M. Cuaib Dit Lantas Polda Banten, AKP Tomi Wadanden Gegana, AKP Deni Ramdani Dit Intelkam Polda Banten, Perwakilan Gudang Farmasi Provinsi Banten Alhutfi dan Yadi Supriadi Sutisna Perwakilan Biofarma. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …